Jumat, 01 Mei 2009

Download Brush for photo shop


Hayooo… siapa yang suka ngedit foto pake photo shop?? Nih, biasanya para wanita yang ingin mempercantik dirinya dengan editan-editan menggila, sehingga alhasil pria mengatakan “ah! Foto mah menipu!” Hahaaa …
Kali ini saya mau ngash secara gratis brush photo shop yang paling bagus (menurut saya), pokonya keren laah … Eh, bentar. Pada tau gak nii brush photo shop itu apa?? Itu loo brush buat nulis, jadi ntar variasi brushnya bagus2, gak akan garing deh..
Nah, klo udah di download tau cara install brushnya gak?? Payah ah klo gak tau mah.. hahaha..
Klo lupa lagi nii saya kasih tahu caranya.. masuk aja ke folder ini..
C:\Program Files\Adobe\Adobe Photoshop CS3\Presets\Brushes
Ntar tinggal kamu masukin deh brushnya di situ .. beres kan??
Sebenernya sih saya punya banyak bgt brushnya..
Tp saya males uploadnya, jadi klo mau brush lebih banyak lg.. kontak saya aja ok.. 0857***** atau di rifan.refun (tp saya jarang ol, tkut di marahn c pacar.. hihii)

Udah ah saya gak mau banyak bacot, ni download aja..
Klik DISINI untuk download

0 komentar:

Posting Komentar