Sabtu, 16 Mei 2009

Komunitas Blogger

Kita sebagai blogger pasti ingin tau dan mengenal para blogger lainnya. karena di samping akan menambah teman, kita juga dapat bertukar informasi mengenai dunia blog, sehingga kita akan mendapatkan informasi yang up to date. Dunia maya ini slalu berkembang dan pastikan kita tidak akan pernah ketinggalan zaman untuk mengejarnya. Untuk itu kita perlu berkunjung pada situs-situs komunitas blogger yang ada, atau bila perlu kita join sebagai anggotanya. Sehingga blog kita pun menjadi lebih terkenal. Kita pun dapat bercakap-cakap dengan blogger senior ataupun junior yang akan semakin membawa kita pada profesionalitas blogger, kita juga bahkan dapat mengikuti acara-acara pertemuan yang di adakan oleh komunitas blogger. menarik bukan??
Ada banyak sekali komunitas blogger di Indonesia, untuk lebih detailnya silakan anda berkunjung ke komunitas-komunitas blogger di bawah ini:

Masih banyak lagi komunitas blogger yang mesti di kunjungi, oleh karena itu jangan berhenti dari dunia blogger. dan terus mencari informasi yang terkini.
Semoga bermanfaat..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

saya masuk yang mana ya.. kalo semua boleh khan?

Posting Komentar