Sabtu, 20 Juni 2009

Wisuda'an (bag1)


Hari sabtu tanggal 20 Juni tepatnya ialah hari dimana mungkin itu terakhir kalinya saya melihat tawa canda teman-teman saya di SMAN 20 Bandung. ini ialah hari yang bahagia sekaligus menyedihkan. Tak terasa sudah perjalanan putih abu saya usai, saya tak akan lagi memakai putih abu kebanggaan, saya tak akan lagi melihat guru2 memarahi saya, guru2 tak akan merazia rambut saya. sediih sekali bila membayangkan masa2 indah dulu bersama kawand2 tercinta, yang selalu memberikan kebahagiaan pada saya..
Mungkin inilah yang dinamakan takdir. Dimana ada pertemuan, disitu ada perpisahan.

Sediiiih, bahagia, mungkin 2 perasaan itu bercampur sehingga sulit sekali dibedakan apakah sekarang kita sedang sedih atau sedang bahagia??
Itulah yang saya rasakan pada tanggal 20 Juni 2009 di SMAN 20 tercinta ...
semua terlihat berdandan rapii, laki2 memakai jas dan perempuan memakai kebaya, sungguh suasana yang tidak akan pernah terlupakan.


0 komentar:

Posting Komentar