Kamis, 23 Juli 2009

Puncak IPA 4

Semua urusan sekolah nampaknya sudah selesai, tapi liburan yang masih panjang membuat ipa 4 ingin mengadakan perpisahan. mungkin agak sulit untuk mengatur jadwal ataupun tempat yang akan dikunjungi, tapi Setelah berunding beberapa kali dan berkat bantuan dari teman saya Aldevya. akhirnya kami mendapatkan tempat untuk mengadakan liburan tersebut, yaitu di puncak tepatnya pada tanggal 21-24 juli 2009.

kami berangkat dari sekolah setelah salat dzuhur menuju puncak. sesampainya di sana kami langsung memindahkan barang2 ke kamar masing2..

sebuah kamar yang cukup luas bisa menampung 3-4 orang ..
tawa canda tak bisa terlewatkan di sana, selalu ada topik yang dapat membuat kami tertawa bahagia. Tentu saja ini tidak lepas dari aksi aksi suhud yang selalu membuat orang tertawa lebar.
keesokan harinya saya bangun pagi lalu berjalan-jalan di sekitar villa, tak lupa untuk mengambil gambar. lalu setelah makan dan mandi kita bermain flyng fox dan atv.. sungguh pengalaman yang sangat berharga bisa bermain bersama teman2.
lalu sore harinya kita bermain sepeda air.. haha sungguh menyenangkan..
lalu pada hari terakhir, hari dimana kita mesti pulang, kita berencana untuk pergi melakukan arung jeram, tapi sesampainya disana, ternyata arung jeram tersebut sudah penuh antrian, jadi kami mengalihkan permainan menjadi bola air. kami seperti masih anak kecil ketika melakukan permainan itu.
setelah semua lelah, kami pun kembali k penginapan untuk mengemasi barang2 dan bersiap untuk pulang.
semua pun selesai dan kami pun pulang dengan membawa sebuah pengalaman yang tidak akan pernah terlupakan.
Senang sekali bisa tawa canda bersama mereka, karena mungkin kita tidak akan bisa seperti ini lagi. semua akan mulai disibukan dengan kegiatannya masing2. tapi ini juga tidak menutup kemungkinan untuk kita berkumpul bersama lagi ..
mudah2an suatu hari nanti kami bisa berkumpul lagi, tentunya dengan suasana yang berbeda.






0 komentar:

Posting Komentar